ROOTS Band

ROOTS Band

Translate

Home » » When d Metal meet d Reggae

When d Metal meet d Reggae

Sunday, April 29, 2012 | 0 comments






Live performance ROOTS Band pada bakti sosial PMI yang di sekenggarakan oleh ZIO Organizer dan bekerja sama dengan Ormas Kepemudaan Kelurahan Semanan.Kalideres. Jakarta Barat. ternyata mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan. hal ini terlihat dari antusias warga sekitar maupun pengendara yang lewat yang akhirnya membuat lalu lintas agak tersendat.
band-band yang tampil bergantian dengan berbagai genre musik , cukup membuat para audiens tidak beranjak dari tempat duduknya meski di halaman kelurahan.


dan akhir acara yang merupakan penampilan yang di tunggu oleh para pecinta reggae/rastafara adalah band ROOTS . perpaduan musik trash metal dan reggae yang di usung oleh kelompok ini merupakan genre baru dalam musik reggae di indonesia.  hentakan musik lagu-lagu perpaduan trash metal  dan di selingi oleh reggae memberikan warna membuat suasana semakin membakar jiwa semangat kamum muda yang hadir.

meski ada beberapa insiden kericuhan namun dengan kesigapan panitia dan personil ROOTS Band dari atas panggung , mampu meredakan suasana yang semakin panas.

sebagai catatan kaki, penulis menyampaikan apresiasi dan salute  teruntuk ROOTS Band dengan performance yang totalitas dalam setiap aksi panggungnya dengan mengusung genre metal reggae tanpa memandang sebelah mata tempat / panggung mereka berada.

dan untuk ORMAS Kepemudaan ( Katar dan KNPI ) Kelurahan Semanan,Kalideres.Jakarta Barat. yang dengan semangat kerjasama dan kekompakan telah berhasil mengadakan festival musik sosial. bravo !


Share this article :

0 comments:

Post a Comment


Hai Magazine

Rollingstone

MTV News

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ROOTS Band - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger